Kamis, 23 Januari 2014

07.00
London - Manchester City sudah memastikan satu tempat di babak final Piala Liga Inggris.

Soal lawan di partai puncak, Manchester United maupun Sunderland sama saja buat The Citizens.
City lolos dengan menyingkirkan West Ham United. Kemenangan 3-0 di leg kedua babak semifinal di Boleyn Ground, Rabu (22/1/2014) dinihari WIB, membuat City lolos dengan agregat 9-0.
Kini City tinggal menunggu pemenang dari laga semifinal lainnya antara MU dan Sunderland. Kedua tim baru akan memainkan laga leg kedua di Old Trafford, Kamis (23/1/2014) dinihari WIB, dengan keunggulan 2-1 secara agregat untuk Sunderland.
Soal lawan di babak final, Manuel Pellegrini tak mau memilih. Bagi manajer asal Chile itu, Sunderland dan MU sama sulitnya.
"Itu sama saja untuk kami, saya pikir kedua tim akan sulit. Kita akan lihat besok siapa yang akan kami hadapi, tapi bagi saya itu sama saja," ujar Pellegrini di situs resmi klub.
Hal senada juga diungkapkan oleh Joleon Lescott. Siapa pun lawan di final, City bertekad untuk jadi juara.
"Tidak ada pertandingan mudah, jika United lolos, kami tahu itu akan jadi laga yang sulit, tapi kami di sini dan itulah hal yang utama," sahut Lescott.
"Final di Wembley sangat spesial. Jelas itu yang kami perjuangkan, untuk memenangi trofi dan terus berlangsung untuk waktu yang lama. Kami sudah ada di kompetisi ini dalam tiga atau empat tahun terakhir dan semoga itu terus berlanjut," katanya menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar