Kamis, 23 Januari 2014

06.47

Pemain remaja dari EDS, Marcos Lopes mengaku memimpikan bermain di Wembley.

Dipercaya untuk menjadi starter di tim utama City dalam pertandingan melawan West Ham di leg kedua semi final Piala Liga ia tampil sebagai Man Of the Match. Ia melakukan dua assist masing-masing untuk gol Sergio Aguero dan Alvaro Negredo dan bermain menawan di sayap kiri, dalam pertandingan yang dimenangkan City dengan skor 3-0 itu.‘’Tentu saja saya bermimpi bermain di Wembley tetapi terserah manajer. Saya harap nanti ikut dibawa ke sana,’’ katanya sambil tersenyum.
Pertandingan melawan West Ham itu juga untuk pertama kalinya ia tampil penuh 90 menit untuk tim utama. Penampilan lainnya untuk tim utama adalah ketika melawan Wigan di babak awal Piala Liga tetapi ia digantikan di pertengahan babak kedua. Ia mengaku kelelahan seusai pertanding melawan West Ham ini.‘’Ini kelasnya berbeda dengan yang saya biasa bermain. Intensitasnya tinggi selama 90 menit,’’ akunya. Namun, ‘’Ini bagus buat saya. Untuk belajar dari para pemain senior,’’ tambahnya lagi.Ia juga mengaku sangat menikmati pertandingan terutama bermain dengan Fernandinho yang sebelum pertandingan menasehatinya untuk rileks dan bermain seperti biasanya. Walau tampil sebagai Man Of The Match ia juga tidak lalu besar kepala dan menolak kalau dibandingkan dengan Samir Nasri yang bermain di posisi yang sama dengan dirinya.‘’Saya tak berpikir sejauh itu. Saya hanya berusaha menjalani apa yang harus saya lakukan sebaik mungkin. Semoga saya mendapat lebih banyak kesempatan.’’

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar