Rabu, 23 April 2014

01.30

Vincent Kompany: Apa Pun Bisa Terjadi

 Vincent Kompany tetap menatap kans juara Manchester City dengan pandangan optimis seiring kemenangan 3-1 yang dibukukan atas West Bromwich Albion pada Senin (22/4) dinihari WIB.

Raupan angka maksimal di Etihad Stadium membawa The Eastlands memangkas jarak dari Liverpool jadi enam poin dengan tabungan satu partai tunda.

Kendati masih akan tertinggal tiga angka kalau memenangi satu laga tersebut, Kompany meyakini kesempatan juara masih terbuka. Ia menegaskan City mesti terus memetik kemenangan di sisa kompetisi seraya berharap Liverpool tersandung untuk mengulangi momen dramatis dua tahun silam, saat mereka merebut titel dari Manchester United.

"Ini sebuah pekerjaan tuntas dan kami memiliki sejumlah periode bagus dalam pertandingan. Kami akan membawa ini bersama kami dalam empat partai terakhir. Kami masih bisa mengingat apa yang terjadi untuk kami dua tahun lalu," ujar sang kapten kepada Sky Sports News.

"Kami mengambil motivasi dari sana tapi yang terpenting adalah kami kembali ke performa seperti di awal musim. Sepertinya kami lebih baik menghadapi West Brom [ketimbang laga sebelumnya kontra Sunderland] dan kalau kami tampil seperti itu dalam empat laga berikut apa pun bisa terjadi."


0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar