Senin, 05 Mei 2014

14.44

Yaya Toure: Persaingan Gelar Berat Buat Keluarga Saya


Gelandang Manchester City Yaya Toure mengungkapkan persaingan melawan Liverpool untuk perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini ikut dirasakan keluarganya.

Hal itu tak bisa dilepaskan dengan keberadaan Kolo Toure di skuat Liverpool musim ini, yang merupakan kakak kandung Yaya Toure.

"Ya, persaingan ini sangat sulit dihadapi keluarga kami. Anda bisa bayangkan betapa sulitnya menghadapi hal ini," kata Yaya Toure, Senin (5/5).

"Keluarga Anda harus berusaha tetap berimbang, tapi mereka terpecah. Olahraga sangat luar biasa karena bisa membelah dua hati Anda."

"Jika memang kakak saya yang memenanginya, saya akan tetap senang untuknya. Itu akan menjadi prestasi yang luar biasa buatnya."

"Tapi apa pun yang saya lakukan, saya mencoba untuk menang. Saya selalu demikian. Saya akan kalah jika memang ada yang lebih baik dari kami."

"Tapi persaingan masih sengit, Liverpool masih punya kans dan demikian juga Chelsea, mereka dua kali mengalahkan kami, jangan lupa. Persaingan bakal menarik," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar