Jumat, 02 Mei 2014

12.50

Roberto Martinez Bantah Everton Akan Bantu Liverpool Juara

Everton berpeluang membantu atau mencegah Liverpool meraih titel Liga Primer Inggris ketika mereka melawan Manchester City di Goodison Park, Sabtu (3/5) mendatang. Namun, manajer The Toffees Roberto Martinez menegaskan timnya akan tetap tampil profesional.

Laporan terakhir menyebutkan, banyak suporter Everton akan dengan senang hati menerima kekalahan dari City jika itu berarti mencegah The Reds meraih titel liga pertama dalam 24 tahun. Namun, Martinez menyatakan, timnya akan tetap menargetkan kemenangan guna menembus zona Liga Champions.

“Hubungan kedua klub sekota ini selama bertahun-tahun telah melalui babak-babak yang luar biasa. Akhir pekan nanti akan menjadi babak berikutnya yang tentu akan tetap luar biasa. Tapi, saya merasa tak ada keraguan sedikitpun terhadap integritas Everton di kompetisi ini,” ujarnya.

“Kami adalah klub sepakbola yang ingin menang di setiap laga dan kami akan fokus pada diri sendiri. Ada poin berharga yang tersisa dan siap kami petik di periode krusial ini.”

“Tapi, apakah kami akan membantu tim lain [Liverpool atau City]? Itu bukan cara kerja kami. Kami hanya fokus untuk mencoba menang demi diri kami sendiri. Kami tidak akan tampil untuk membantu salah satu tim. Kami punya kebanggan kami sendiri,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar