Sabtu, 03 Mei 2014

14.57





Gelandang Manchester City Samir Nasri mengatakan timnya tidak boleh gagal mengejar gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti yang diketahui, skuat asuhan Manuel Pellegrini memangkas jarak menjadi tiga angka dari Liverpool di klasemen sementara akhir pekan kemarin, setelah The Reds mengalami kekalahan 2-0 dari Chelsea.

Karena selisih gol mereka yang lebih baik, City kini menjadi favorit untuk menjadi juara apabila mereka mampu memenangkan tiga pertandingan tersisa dan Nasri mengakui tidak ada lagi ruang untuk kesalahan bagi timnya.


"Sekarang kami tidak boleh bersembunyi lagi," ujarnya kepada The Mirror. "Kami memiliki tiga pertandingan tersisa. Kami harus bermain seperti juara dan menunjukkan bahwa kami layak.



"Kami harus memahami bahwa sekarang kami ada di posisi ini, ini keajaiban. Kami berpikir Chelsea akan mengalahkan Sunderland - mereka gagal. Kami pikir Chelsea akan datang ke Liverpool dengan tim kedua dan kalah - tetapi mereka menang.



"Sekarang kami ada di sini, tidak masalah di mana kami akan bermain, kami harus mendapatkan hasil maksimal dan menang karena sebuah keajaiban kami masih di sini. Kami tidak boleh gagal."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar