Senin, 05 Mei 2014

14.46

Manuel Pellegrini: Salah Besar Jika Merasa Diri Sudah Juara

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mewanti-wanti pemainnya untuk tidak cepat berpuas diri menyusul kemenenangan 3-2 atas Everton di Goodison Park, Sabtu (3/5).

Hasil tersebut membawa City  menggeser Liverpool di urutan teratas Liga Primer Inggris dengan unggul selisih gol. Pellegrini pun berharap Vincent Kompany dkk. bisa menjaga fokus di dua laga sisa melawan Aston Villa dan West Ham United sehingga gelar juara bisa dipastikan.

“Saya rasa, kesalahan terbesar yang bisa kami lakukan adalah berpikir bahwa kami sudah menjuarai Liga Primer saat ini,” ujarnya selepas laga.

“Kami masih harus bermain melawan dua tim yang untungnya sudah tanpa tekanan [dari jurang degradasi]. Jadi, mulai besok kami harus memikirkan laga melawan Aston Villa. Kami akan fokus pada laga per laga."

“Hari ini adalah laga tandang terakhir kami. Perlu diingat bahwa kami hanya mampu meraih empat poin dalam enam laga tandang di awal musim. Jadi saya rasa, tim ini sudah mampu berkembang dengan sangat baik,” pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar