Rabu, 21 Oktober 2015

00.44

pendukung City akan terbiasa dengan banyak gol yang diciptakan Raheem Sterling, kata sang manajer. setelah menginspirasi kemenangan 5-1 city atas bournemouth, Manuel Pellegrini menekankan bahwa sang pemain sayap akan terus memperbaiki kemampuan mencetak golnya.

"Saya pikir penting bagi Raheem mencetak tiga gol hari ini," kata Pellegrini.

"Ia harus memperbaiki penyelesaian akhirnya - ia melakukan hal tersebut hari ini, ia masih muda dan akan terus menjadi lebih baik.

"Saya pikir ia bukanlah seorang striker seperti Kun atau Bony, tetapi tahun ini saya katakan saat kedatangannya, saya yakin ia akan mencetak lebih banyak gol ketimbang saat ia bermain bersama Liverpool."

Manuel mengatakan bahwa Raheem memetik keuntungan dengan bermain di samping Bony dalam formasi 4-4-2 hari ini.

"Ia tidak kehilangan rasa percaya diri saat saya menariknya keluar karena saya langsung berbicara dengannya begitu ia ditarik keluar," Pellegrini menjelaskan kepada para wartawan dalam konfrensi persnya. 

"Penting bagi tim dan bagi Raheem untuk mengganti posisinya hari ini. Saya pikir bermain di samping Bony ia akan mendapatkan lebih banyak ruang.

"Kevin bermain sangat baik seperti yang ditampilkannya saat melawan Newcastle dan saya pikir formasi yang kami terapkan hari ini membuat Raheem berkesempatan mencetak lebih banyak gol.

Yaya Toure ditarik setelah turun minum setelah ia juga melewatkan laga melawan Newcastle.

"Saat menarik Yaya, saya tidak memikirkan tentang laga melawan Sevilla, tetapi saya memikirkan kebugaran Yaya.

"Kami akan memikirkan kaga melawan Sevilla besok - kami harus fokus laga demi laga, Bournemouth bukanlah tim yang lemah."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar