Jumat, 20 November 2015

18.10

Pembelian City di musim panas sangat mengesankan Aguero, terutama Kevin De Bruyne dan Nicolas Otamendi. Penyerang utama City itu tengah meningkatkan porsi latihannya agar siap diturunkan melawan Liverpool.

"Saya sangat bahagia karena saya pikir klub ini melakukan bisnis yang hebat dengan mendatangkan Kevin, anda selalu bahagia ketika pemain berkualitas datang dan Kevin jelas merupakan pemain hebat," kata Aguero.

"Dalam beberapa kesempatan bermain bersamanya sungguh sangat menyenangkan karena kami mulai mengerti gaya permainan satu sama lain.

"Seperti yang saya bilang, ia adalah pemain hebat dan penting baginya untuk beradaptasi dan memperlihatkan kebolehannya, iya tak hanya hebat di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya tak sabar kembali bermain di sampingnya."

Aguero juga mengatakan kedatangan rekan setimnya di timnas Argentina Nicolas Otamendi telah memperkuat pertahanan City, kedatangan mantan pemain Valencia itu membawa dimensi baru dalam barisan bek the Blues.

"Nico adalah pemain bagus yang akan membantu tim kami - semakin banyak pemain Argentina semakin baik buat saya!" Aguero tersenyum.

"Penampilan hebatnya bersama Valencia musim lalu telah membuatnya mewujudkan kepindahannya kesini.

"Kami butuh skuad yang besar karena kami mencoba memenangkan banyak kompetisi, dan seluruh pemain yang kami beli di musim panas telah membuat kami semakin kuat."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar