Sabtu, 07 November 2015

19.39

Kevin De Bruyne dan Fernandinho kembali masuk nominasi Pemain Terbaik Etihad bulan Oktober, Nicolas Otamendi melengkapi para kandidat. De Bruyne merupakan pemenang anugrah ini di bulan lalu dan berharap untuk memboyong gelar yang sama untuk dua edisi beruntun…

Kevin De Bruyne

De Bruyne melanjutkan performa supernya sepanjang bulan Oktober. Pemain asal Belgia itu membuat lima assists dan mencetak dua gol, termasuk gol penentu kemenangannya melawan Sevilla di Liga Champions.

Assists yang dibuatnya antara lain bagi Raheem Sterling dan Sergio Aguero sebelum membuat gol spektakuler overhead kick ketika melawan Newcastle, ia kembali jadi kandidat kuat peraih gelar ini.

Nicolas Otamendi

Peraih gelar man of the match dalam dua laga beruntun saat melawan Manchester United dan Norwich City itu memperlihatkan penampilan yang sangat meyakinkan di bulan ini. Nico juga mencetak gol pertamanya saat laga melawan the Canaries seakan menegaskan bahwa dirinya pantas memenangkan anugrah ini.

Fernandinho

Ini adalah kali ketiga ia dinominasikan, Fernando berharap dapat memenangkan gelar Pemain Terbaik Etihad Bulan Ini setelah dua kali menjadi runner-up. Penampilannya yang tak kenal lelah serta gol krusialnya membuatnya menjadi pemain yang menonjol di bulan Oktober.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar