Sabtu, 07 November 2015

19.42

David Silva kembali berlatih tetapi tidak akan tampil saat City bertandang ke Villa Park. Playmaker City tersebut menderita cedera engkel saat membela Spanyol melawan Luksemburg bulan lalu, Pellegrini berharap ia bisa kembali setelah jeda internasional.

"Mungkin Clichy dan Delph belum siap untuk tampil dari menit pertama, tetapi penting memiliki mereka di bangku cadangan," kata Pellegrini.

"Clichy bisa bermain di kedua sisi, hal ini penting karena Zabaleta sedang cedera. Silva telah berlatih - tapi engkelnya belum pulih 100%. Saya harap ia akan kembali dalam rentang waktu 15 hari ke depan.

"Kami harap seluruh pemain pulih setelah jeda internasional dan tak ada kasus cedera baru. Penting untuk memiliki seluruh skuad.

"saya harap setelah jeda internasional saya bisa merotasi pemain karena kami akan memainkan banyak pertandingan - anda tak bisa memenangkan trofi dengan 11 pemain saja."

Laga ini menandai kembalinya Fabian Delph ke Villa Park untuk pertama kali sejak transfer-nya di musim panas.

"Fabian bermain cukup lama di Villa, tetapi ia pemain profesional dan kini bermain untuk kami. Saya tahu ia ingin tampil setelah menepi cukup lama karena banyaknya cedera yang didapatnya.

"Bagus sekali bagi Fabian dipanggil ke timnas Inggris, ia bisa berlatih dengan normal.

"Ia bermain selama beberapa menit di Liga Champions, mungkin ia akan bermain selama beberapa menit hari Minggu nanti. Penting baginya untuk terus bermain bagi timnas."

Kehadiran Remi Garde sebagai manajer baru Villa membuat Pellegrini mewaspadai kebangkitan calon lawannya.

"Setiap anda memiliki manajer baru, selalu akan terjadi reaksi.

"Mereka berada di dasar klasemen, punya manajer baru, jadi mereka akan termotivasi untuk menghindari degradasi.

"Garde berada di Carrington dua tahun lalu, tetapi saya tidak terlalu mengenalnya.

"Ia sahabat Patrick Vieira jadi ia ingin berbicara dengan saya tentang sepakbola dan pekerjaan - ia masih muda tetapi telah berpengalaman menangani klub penting seperti Lyon. Saya yakin ia akan memiliki karir bagus di Villa.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar