Sabtu, 07 November 2015

19.34

Bony menegaskan City harus lupakan performa buruk Villa saat kedua tim bertemu hari Minggu (08/11). Bony telah mencetak empat gol dari enam laga terakhir, ingin mempertahankan City di puncak klasemen sebelum jeda internasional dimulai.

"Kami ingin datang ke kandang mereka dan memetik kemenangan - kami ingin tetap di puncak klasemen dan akan bekerja keras untuk mempertahankannya.

"kami tahu mereka memiliki manajer baru dan pemain Villa akan melakukan usaha maksimal untuk merebut perhatian manajer baru mereka. Ini tidak akan mudah, penting untuk tidak memikirkan posisi mereka di klasemen - kami hanya perlu berkonsentrasi pada diri kami sendiri."

Fabian Delph dan Gael Clichy kembali ke dalam skuad, sedangkan David Silva, Sergio Aguero, Samir Nasri dan Pablo Zabaleta semakin mendekati kepulihan. Bony memperkirakan timnya akan kembali dalam kekuatan penuh saat Liverpool berkunjung ke Etihad.

"Beberapa pemain kami yang cedera telah kembali, itu sangat bagus tapi kami ingin semua kembali pulih, meskipun tidak mungkin semua pemain selalu fit dalam sepakbola.

"Kami harus memberikan hasil maksimal dengan pemain yang ada, dan kami harus mencoba memenangkan laga sehingga ketika para pemain yang cedera kembali ke tim, mereka kembali ke tim yang memimpin klasemen.

"Kami memberikan penampilan terbaik melawan Sevilla dan kami ingin melakukan hal yang sama melawan Aston Villa - saya pikir ini akan menjadi laga yang berbeda, tetapi kami harus memetik tiga angka."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar