Minggu, 01 November 2015

08.28

Nicolas Otamendi merayakan gol perdananya bagi City sekaligus mendapat predikat man of the match saat menumbangkan Norwich. Bek asal Argentina itu mengira ia mencetak gol pertama bagi the Blues saat City menang 2-1 atas Borussia Monchengladbach bulan September lalu, tetapi perangkat pertandingan memutuskan gol tersebut milik Martin Demichelis.

Tetapi tak ada lagi keraguan ketika gol sundulannya bersarang di gawang the Canaries.

"Saya sangat, sangat bahagia karena kami memenangkan pertandingan ini dan kami bermain baik. Tentunya saya senang telah mencetak gol perdana bagi City," kata Otamendi.

"Saya sudah mendengar semangat 'berjuang hingga akhir' yang dimiliki klub ini sebelum saya bergabung, tetapi sejujurnya bisa bermain bagi klub ini adalah kehormatan bagi saya.

"Kami adalah grup yang selalu bekerja keras, dan betul kami tidak pernah menyerah dan hari ini kami mendapatkan hadiah kerja keras itu karena kami selalu percaya.

"Ini adalah pertandingan yang sulit tetapi kami berhasil mengamankan tiga poin berharga. Hasil seri akan sulit diterima, jadi kami puas dengan kemenangan ini."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar