Jumat, 20 November 2015

18.15

Colin Bell memberikan David Silva pujian setinggi langit dengan label 'tak tergantikan' kepada playmaker Spanyol itu. Pemain yang dikenal sebagai 'raja' oleh penggemar the Blues itu percaya predikat pemain terhebat City lebih tepat jika disematkan kepada Silva.

"David Silva dengan mudah akan menjadi pilar di seluruh tim City," kata Bell yang membuat hampir 500 penampilan untuk City antara tahun 1966 - 1979.

"Ia adalah pemain terhebat dalam kesebelasan idaman sepanjang masa pilihan saya, ia sangat fantastis untuk ditonton. Ketika bola berada di kakinya, denyut tim kembali berdetak dan kami bukanlah tim yang sama tanpanya. Ia punya kewaspadaan yang luar biasa dan pemain yang sempurna di sepakbola modern.

"Orang-orang bertanya kepada saya bagaimana saya menilainya dibandingkan para pemain di era saya dan saya tak ragu ia satu level dengan para pemain terbaik di era saya.

"Kami adalah pemain yang berbeda - saya membawa sesuatu yang berbeda ke dalam tim jika dibandingkan dengan David. Permainan saya lebih kepada box-to-box, dengan energi tinggi dan banyak berlari, tetapi sepakbola sekarang tidak seperti itu lagi.

"Saya banyak melakukan tekel, tetapi Silva tak perlu melakukannya karena ada pemain lain yang bertugas melakukan hal tersebut. Yang perlu anda lakukan adalah memberinya bola dan ia akan mengatur segalanya.

"Kami menginvestasikan banyak uang kepada tim beberapa tahun terakhir, dan bagi saya Silva dan Sergio Aguero tidak tergantikan.

"Kami punya pemain hebat di dalam skuad, tetapi jika anda tarik kedua pemain tersebut, kami akan kehilangan sesuatu. Seperti fans City lainnya saya berharap keduanya kembali ke dalam skuad secepat mungkin, jika bisa minggu ini melawan Liverpool."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar