Senin, 09 November 2015

05.16

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa timnya telah melakukan segala cara untuk membawa pulang tiga angka melawan Aston Villa. Pellegrini telah memperingatkan anak asuhnya bahwa masuknya Remi Garde sebagai manajer baru di tim Villa bisa memberi motivasi ekstra tim tuan rumah.

Hal itu terbukti bahwa selama 90 menit tim tuan rumah membuat frustasi the Blues, kendati Pellegrini percaya timnya hanya dinaungi ketidakberuntungan.

"Tentu kami kecewa karena kami telah melakukan segala upaya untuk memenangkan pertandingan," kata bos City tersebut.

"Kami mendominasi, mereka cuma punya satu tembakan mengarah ke gawang, sementara kami punya tiga sampai empat peluang bersih mencetak gol, kami telah melakukan segalanya untuk menang."

Hasil imbang yang didapat Villa di kandang dirayakan layaknya kemenangan oleh para fans tuan rumah yang memadati stadion.

"Saya pikir Aston Villa bertahan dengan sangat baik," kata Pellegrini.

"Mereka bertahan dengan sembilan hingga sepuluh pemain di kotak penalti, kami mencoba membongkarnya. Dua atau tiga kali kami tidak beruntung.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa laga ini akan sulit. Mereka termotivasi karena punya manajer baru, mereka juga mengganti sistem permainan.

Satu lagi kabar buruk bagi City adalah cederanya Wilfried Bony.

"Kami kehilangan seorang striker dan kami harus bisa terus berjuang tanpa kehadirannya.

"Saya selalu berpendapat jika anda tidak bisa menang maka jangan kalah. Sembilan dari sepuluh laga seperti ini biasanya anda akan kalah lewat serangan balik. Kami berkonsentrasi dan tak memberi Aston Villa peluang sama sekali."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar