Sabtu, 07 November 2015

19.45

Fernando meyakini potensi skuad Aston Villa lebih besar ketimbang posisi mereka di klasemen. Tim asal Midlands itu berada di dasar klasemen Liga Primer setelah delapan kekalahan beruntun yang mengakibatkan dipecatnya manajer Tim Sherwood.

"Setiap pertandingan di Liga Primer sangat berat," kata Fernando.

"Kendati Aston Villa berada di dasar klasemen, kami tahu mereka adalah tim yang sulit dilawan dan mampu bermain baik. Mereka agresif, punya manajer baru dan kami harus fokus jika ingin membawa pulang tiga angka.

Fernando juga memperingatkan bahwa mantan pemain City seperti Micah Richards, Joleon Lescott dan Scott Sinclair akan melakukan segala cara untuk mengalahkan the Blues.

"Mereka adalah pemain hebat dengan segudang pengalaman, mereka akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim mereka. Kami akan bereuni setelah pertandingan, tetapi kami datang ke Villa Park untuk menang."

Fernando mengakui cedera dan sulitnya beradaptasi di Inggris menghambat tahun pertamanya membela City.

"Sekarang saya merasa lebih nyaman setelah beradaptasi dengan Liga Primer,"

"Bahkan saya beradaptasi dengan sangat baik! Memang keluarga saya harus terbiasa dengan cuaca disini, bahasa dan kebiasaan lainnya, tetapi pada akhirnya semua berjalan lancar!

"Liga Primer tak kenal ampun, jika tidak akan dalam kondisi maksimal, anda tak akan mampu tampil baik. Jika anda fit, anda bisa berkembang, menciptakan peluang dan membuat assist.

"Berkat tim medis kami, saya kini dalam kondisi fit 100% dan bermain baik, karena izin Tuhan saya bisa membantu tim saya."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar