Jumat, 30 Oktober 2015

22.02

Cedera lutut yang menimpa Zabaleta tidak seburuk yang diperkirakan. Pellegrini mengkonfirmasi laga melawan Norwich City terlalu dini untuk David Silva kembali ke tim, hal yang sama berlaku juga bagi Sergio Aguero, Gael Clichy, Fabian Delph dan Samir Nasri.

"Pablo menderita cedera yang sama di lututnya - untungnya kondisinya tidak separah yang kami takutkan.

"Kita akan segera menyambut jeda internasional dan ia akan fit setelahnya - dalam waktu 25 hari ia akan kembali siap bermain."

"David Silva tidak masuk dalam skuad akhir pekan ini karena ia masih merasakan sakit pada engkelnya. Ia tidak akan bermain. Kita lihat apakah ia bisa bermain di Liga Champions, kami punya tiga hari untuk memutuskan.

"Sergio Aguero sedang melanjutkan proses penyembuhan. Gael dan Fabian akan kembali minggu depan - saya berharap semua kembali fit setelah jeda internasional."

Banyak yang bertanya apakah Kelechi Iheanacho yang terpilih sebagai man of the match dalam laga melawan Crystal Palace akan tampil dari menit pertama melawan Norwich.

"Penting bagi pemain muda memanfaatkan kesempatan ketika kesempatan itu datang kepada mereka," kata Pellegrini.

"Saya tidak terkejut dengan penampilan Kelechi karena saya bekerja dengannya setiap hari. Saya tahu apa yang bisa ia bawa ke tim ini.

"Saya senang ia bisa mendemonstrasikan kemampuannya tetapi itu hanyalah satu pertandingan, kami ingin ia melakukannya setiap ia tampil.

"Tak mudah merebut posisi inti di tim ini karena kami punya banyak pemain penting, tapi karena saat ini Kun dan David tidak fit, posisi inti tergantung kepada siapa yang tampil konsisten."

Terakhir kali Norwich bekunjung ke Etihad, mereka harus menerima kekalahan telak 7-0.

"Kami tak bisa menyamakan Norwich dengan dua musim lalu, kini semua berbeda, ini adalah tim yang berbeda dengan pemain dan momen yang berbeda.

"Kami tidak memikirkan Sevilla, kami hanya memikirkan Norwich dan fokus untuk terus memimpin klasemen. Setelah laga berakhir kita akan lihat siapa pemain terbaik yang akan tampil melawan Sevilla."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar