Rabu, 23 April 2014

09.00
Barry Bannan menilai setiap tim yang akan menghadapi Crystal Palace harus khawatir karena timnya dalam kepercayaan diri tinggi.
Pemain Crystal Palace Barry Bannan memperingatkan Manchester City bahwa mereka bisa menjadi korban timnya di pertemuan antara kedua tim dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

Seperti yang diketahui, skuat asuhan Manuel Pellegrini wajib meraih kemenangan di empat laga tersisa, sembari berharap Liverpool terpeleset, agar peluang juara tetap terbuka.

Dan akhir pekan ini,, City harus menyambangi markas Palace yang telah dipastikan aman dari zona degradasi usai meraih lima kemenangan beruntun, termasuk atas Chelsea dan Everton.

"Pasti, mereka harus [takut pada Crystal Palace]," ujar Bannan kepada Sky Sports.

"Saat ini kami telah memenangkan lima pertandingan beruntun dan kami menghadapi beberapa tim yang sangat bagus di antara laga-laga itu.

"Tentu saja kami sudah aman sekarang, kami akan bermain tanpa rasa takut dan saya pikir untuk setiap tim yang datang ke markas Palace tidak akan menantikannya. Kepercayaan diri sedang tinggi dan kami tidak sabar untuk menjalani pertandingan."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar