Rabu, 23 April 2014

00.36
Namun lawan yang akan dihadapi klub kaya asal Prancis itu masih belum bisa dipastikan.
Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, bakal menyambangi Indonesia pada bulan puasa atau periode Juli 2014. Skuat yang dilatih Laurent Blanc itu direncanakan bakal melakoni sebuah laga persahabatan di Indonesia. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Indosat, Alexander Rusli di Jakarta, Selasa (22/4).

Alexander memaparkan PSG bakal datang dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk duet penyerang andal mereka Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic. Kebetulan, kedatangan PSG ke Indonesia usai digelarnya Piala Dunia 2014. Rencananya, para penggawa Les Parisiens yang membela negara masing-masing di Piala Dunia akan langsung datang ke Indonesia, usai penyelenggaraan event tersebut.
"Untuk waktu pastinya masih dalam pembicaraan," papar Alexander.
Lebih lanjut, Alexander menuturkan pihaknya terus bernegosiasi agar pertandingan itu bisa digelar pada awal Juli. "Kami terus melakukan negosiasi. Kami ingin pertandingan bisa disaksikan fans Indonesia. Jika mendekati hari raya akan kurang maksimal," Alexander menjelaskan.
Selain itu, untuk lawan yang akan dihadapi PSG nanti juga masih belum bisa dipastikan. Kemungkinan besar, lawan yang bakal dihadapi adalah timnas Indonesia atau Indonesia Selection.
"Dalam tiga pekan kedepan semuanya akan final. Saat ini calon lawan masih didiskusikan," pungkas Alexander.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar