Jumat, 25 April 2014

00.20

Manuel Pellegrini: Laga Liverpool-Chelsea Tak Menentukan

Partai Liverpool kontra Chelsea pada Minggu (27/4) mendatang diprediksi banyak pihak akan menjadi laga yang menentukan titel Liga Primer Inggris musim ini. Meski demikian, manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku tidak setuju dengan pendapat itu.

Pellegrini tentu masih berharap akan peluang juara The Citizens yang belakangan kian mengecil setelah kekalahan dari Liverpool dan hasil imbang kontra Sunderland beberapa waktu lalu. City lalu bangkit dengan menaklukkan West Bomwich Albion, namun mereka masih tetap tertinggal enam poin dari The Reds yang punya satu laga lebih banyak.

Jika ingin mengejar Livepool, City tentu mengharapkan anak asuh Jose Mourinho mampu membungkam tuan rumah Liverpool pada akhir pekan ini. Namun, menurut Pellegrini, apapun hasil yang terjadi di Anfield itu, tidak akan terlalu menentukan titel EPL.

“Saya tidak merasa jika partai tersebut akan menentukan titel,” tutur Pellegrini kepada Manchester Evening News. “Ada banyak contoh yang mendukung pernyataan saya ini. Jika Anda ingat akan gelar terakhir City [musim 2011/12] saat mengangkangi Manchester United di menit-menit terakhir, maka jelas bahwa persaingan belum benar-benar berakhir.”

“Liverpool boleh saja menang pada Minggu besok, tapi di dua laga terakhir mereka mungkin akan kewalahan. Pada akhirnya, jika secara matematis Anda masih punya kesempatan menang, sepakbola tidak akan pernah mengatakan bahwa segalanya sudah usai,” ujar Pellegrini yang kini tengah mempersiapkan skuatnya menghadapi Crystal Palace juga pada Minggu (27/4).

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar