Senin, 28 April 2014

14.05

Manuel Pellegrini Tetap Janjikan Sepakbola Menyerang

 Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan dirinya belum menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini dan tetap menjanjikan permainan menyerang untuk mewujudkan ambisi itu.

The Citizens saat ini berselisih enam angka dengan Liverpool di puncak klasemen, namun mereka memiliki keunggulan dengan masih menyisakan satu laga tunda.

Kegagalan merengkuh gelar liga musim ini berpotensi menghadirkan tekanan dari pemilik klub, meski begitu Pellegrini tetap berkomitmet dengan gaya sepakbola menyerang apapun risikonya.

"Cara saya untuk memenangi gelar musim ini adalah menjadi tim terbaik, dengan menjadi tim yang tampil atraktif untuk fans, serta menjadi tim yang memiliki karakter," ujarnya kepada Sunday People.

"Jika itu tidak diinginkan, mungkin manajer lain bisa datang ke sini, memainkan sepakbola pragmatis yang hanya mencoba untuk mencetak satu gol lalu menyudahi permainan, dan juga setiap pekan mengeluh tentang wasit."

"Anda mungkin dapat meraih keuntungan dengan cara bermain yang kurang menarik, namun saya tak berpikir akan melakukan hal tersebut."

"Setelah kekalahan di Liverpool, sebenarnya mudah bagi saya untuk mengkritik wasit. Itu adalah pertandingan penting bagi kami di musim ini, namun nyatanya saya tidak melakukannya."




0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar