Senin, 28 April 2014

14.00

Vincent Kompany Yakin Juara

Kekalahan Liverpool atas Chelsea, dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester City dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 36, Minggu (27/4) petang WIB.

Hasil itu membuat City kini hanya terpaut tiga poin dari The Reds yang ada di puncak klasemen, dengan masih menyisakan satu laga.

Torehan tersebut membuat kapten The Citizens, Vincent Kompany, yakin akan raihan gelar juara di akhir musim. Ia menyebut kini penentuan gelar ada dalam genggaman timnya.

"Amat sulit untuk memprediksi hasil akhir dari liga musim ini. Anda akan gila jika terus memikirkannya, namun sudah jelas kami telah melakukan pekerjaan kami dengan sangat baik," tutur Kompany pada The Mirror.

"Kini semuanya sudah ada dalam genggaman kami dan Anda tidak bisa melakukan lebih dari itu. Ada banyak perubahan pada sepanjang musim ini, namun kami masih bisa tenang. Kami pikir kami adalah tim yang tak pernah menyerah!

"Kami tahu kami sempat bermain buruk dan kami harus mengubahnya. Bagusnya kami sukses melakukannya dalam dua laga terakhir," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar