Selasa, 22 April 2014

08.18

Yannick Bolasie Ancam Manchester City

Yannick Bolasie menilai Crystal Palace berpeluang menjegal ambisi Manchester City bisa menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Pertimbangannya adalah rangkaian laga yang sudah mereka dan City jalani belakangan ini, termasuk rekor pertemuan kedua tim.

Palace mencatat kemenangan 1-0 atas West Ham sebelumnya, yang merupakan kemenangan kelima secara beruntun, termasuk saat menjungkalkan Chelsea di Selhust Park.

Palace juga sempat memaksa City susah payah meraih kemenangan 1-0 Desember silam. Ada pun City juga tidak berada dalam tren yang bagus.
Rangkaian performa itu yang membuat Bolasie optimistis Palace bisa menjegal City saat kedua tim kembali bertemu di akhir minggu.
"Manchester City main di kandang Sabtu mendatang, bermain di kandang kami, di depan pendukung kami dan kami berharap bisa membuat kekesalan," kata Bolasie, Senin (21/4).
"Orang mungkin berpikir kami akan menarik pedal gas kami, tapi bukan itu yang terjadi."

"Tak ada yang namanya perayaan besar usai kemenangan atas West Ham dan saya pikir semua orang bersiap bermain melawan Manchester City."

"Mereka sudah mengalahkan kami di kandang mereka, jadi kami sangat menantikan bisa melakukan balasan di depan pendukung kami," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar