Senin, 21 April 2014

14.59

Manchester City Pertimbangkan Rekrut Iker Muniain

Laporan terkini dari media-media di Inggris menyebutkan, Manchester City tengah mempertimbangkan Iker Muniain sebagai pembelian pertama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak gelandang Athletic Bilbao berusia 21 tahun itu bakal habis pada Juni 2015 dan hal tersebut bakal dimanfaatkan The Citizens untuk menggodanya hijrah ke Inggris. Biaya transfer sebesar €18 juta disebut-sebut menjadi jumlah minimal yang harus dikucurkan City untuk mendapatkan Muniain.

Muniain sendiri saat ini tengah bernegosiasi kontrak baru dengan Bilbao di mana pihak klub akan memasukkan klausul buy-out sebesar €50 juta. Tapi, negosiasi tersebut dikabarkan tengah mandek, membuat rumor kepindahannya semakin merebak.

Pendapatan Muniain di Bilbao sekarang masih €2,4 juta per tahun dan City punya kesempatan untuk membuat jumlah gaji tersebut tampak kecil, seandainya transfer ini berjalan lancar.

Selain Muniain, City juga tengah menjajaki pemain lain seperti dua bintang Porto, Eliaquim Mangala dan Fernando, untuk menggantikan peran Gareth Barry, Micah Richards, dan Jack Rodwell yang kemungkinan besar meninggalkan Etihad di akhir musim ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar