Rabu, 23 April 2014

00.43
City kembali ke trek kemenangan dengan menundukkan The Baggies di Etihad.
Bos Manchester City, Manuel Pellegrini, menyambut gembira sukses The Eastlands mengempaskan West Bromwich di Etihad pada Selasa (22/4) dinihari WIB.

Hasil ini mengembalikan Sergio Aguero dkk. ke trek kemenangan setelah sebelumnya takluk 3-2 di tangan Liverpool dan imbang 2-2 dengan Sunderland.

Kemenangan atas The Baggies ditandai torehan sejarah dengan tiga pemain berbeda dari Argentina, yaitu Pablo Zabaleta, Aguero, dan Martin Demichelis, untuk pertama kalinya mencetak gol dalam sebuah laga Liga Primer Inggris.

"Kami menampilkan 45 menit pertama yang sangat bagus," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Kami mencetak tiga gol dan memiliki kans untuk mencetak gol lebih banyak, mungkin gol lawan membuat kami sedikit gugup, dan di babak kedua kami tak begitu jelas dengan bola tapi kami menjaga hasil dan itu yang terpenting."

City kini tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Liverpool dengan menyimpan satu partai tunda, tapi Pellegrini menyebut peta persaingan juara masih belum berubah dan pole position masih dipegang The Reds.

"Persaingan juara masih sama seperti sebelum kami memainkan laga ini, tapi kami sekarang memiliki tiga angka lebih banyak. Kalau Liverpool memenangi tiga partai tersisa dan mencatat 14 kemenangan beruntun mereka menjadi juara, tapi tugas kami adalah memenangi laga-laga kami dan Liverpool akan merasakan tekanan. Selalu sulit untuk menuntaskan musim dan kami hanya harus menunaikan pekerjaan kami," tutur pria Cili ini.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar