Jumat, 18 April 2014

17.12
Pengusaha asal Indonesia ini mengaku siap membeli salah satu dari tiga striker yang dirumorkan tengah menuju Giuseppe Meazza.
Presiden Internazionale Erick Thohir mengakui dirinya akan dengan senang hati memboyong salah satu dari tiga penyerang berikut ini: Edin Dzeko, Fernando Torres, dan Alvaro Morata.

Seperti yang diketahui ketiga striker tersebut terus dirumorkan menjadi target utama Nerazzurri pada bursa transfer musim panas mendatang. Thohir dengan terbuka menegaskan bahwa ketiga striker tersebut memang tengah diincarnya.

“Kami ingin menjadikan Inter sebagai klub yang sehat dalam dua hingga tiga tahun mendatang. Itu berarti skuat kami juga harus lebih baik. Setelah mendapatkan Hernanes dan [Nemanja] Vidic, pemain lainnya akan meyusul,” ujar Thohir.

“Kami akan membeli seorang striker. Saya sudah mengetahui nama pemain yang dirumorkan seperti Dzeko, Torres, dan Morata. Jika salah satu dari mereka datang kemari, maka ini akan menjadi kabar bagus.”

“Kami juga ingin membeli pemain asal Italia. Juga target untuk kembali bermain di Liga Champions dalam dua atau tiga tahun ke depan. Rata-rata usia skuat harus kami seimbangkan, yakni berkisar 26,2 tahun. Skuat juga harus sanggup bermain tiga kali dalam seminggu. Kami ingin kembali ke sepuluh besar klub sepakbola terbesar di dunia,” pungkasnya.