Sabtu, 19 April 2014

20.16
Pellegrini percaya The Eastlands masih memiliki kesempatan besar untuk merebut mahkota Liga Primer Inggris meski takdir tak lagi berada di tangan mereka.
Kekalahan Manchester City 3-2 dari Liverpool dalam laga krusial di Anfield akhir pekan lalu tidak melunturkan keyakinan manajer Manuel Pellegrini terkait peluang juara pasukannya musim ini.

The Eastlands sekarang tertinggal tujuh angka dari The Reds, namun masih menyimpan dua laga tunda, dan Pellegrini percaya tim masih memiliki kesempatan besar untuk merebut mahkota Liga Primer Inggris meski takdir tak lagi berada di tangan mereka.

David Silva cs. kini mesti memenangi seluruh enam partai tersisa seraya mengharapkan Pool terpeleset setidaknya di satu pertandingan.

"Saya pikir tim mengetahui dengan sangat baik apa yang harus mereka lakukan. Kami kalah di laga tersebut tapi masih memiliki enam laga lagi dan kami akan berjuang sampai akhir untuk memenangi titel," kaya Pellegrini kepada Sky Sports.

"Kalau kami tak juara, itu karena Liverpool berhasil memenangi empat laga sisa mereka, tapi saya tak berpikir keadaan berubah setelah laga pada Minggu lalu."

"Tentu saja fans percaya kami bisa melakukannya. Dan kalau bisa memenangi dua laga tunda kami hanya satu poin di belakang Liverpool."

"Kalau Anda tak yakin ketika Anda hanya satu poin di belakang pemuncak, tak ada yang bisa meyakini apa pun. Kami menjalani musim yang sangat baik sejauh ini dan kami berharap dapat menuntaskan enam laga terakhir dengan cara yang sama."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar