Sabtu, 19 April 2014

14.10

Sang pelatih menjelaskan cedera Yaya, Silva, dan Navas…

Manuel Pellegrini mengonfirmasi bahwa Yaya Toure, David Silva, dan Jesus Navas cedera jelang laga kontra West Brom pada Senin malam.
Berbicara di konferensi persnya pada Jumat, Pellegrini menambahkan: “Yaya, Silva, dan Navas cedera saat ini.”
“Kondisi Yaya lebih baik tapi ia punya cedera otot jadi sulit baginya untuk kembali terlalu cepat.”
Pellegrini juga mengakui problem cedera ini memengaruhi kampanye musim City walau menolak anggapan bahwa City lebih terpengaruh cedera ketimbang lawan-lawan mereka.
“Beberapa kali isu cedera mendera kami tapi hal tersebut tidak hanya memengaruhi tim saya,”ujarnya. “Kami telah bermain di banyak laga dengan intensitas tinggi tapi normalnya semua pemain di semua kompetisi memiliki masalah dengan cedera pemain.”
Mengenai hasil seri 2-2 melawan Sunderland, Pellegrini menolak untuk menyerah di perlombaan menuju titel tapi beranggapan bahwa sang tamu mungkin bisa pulang dari Etihad dengan kemenangan.



“Saya sangat yakin tim lain akan menjatuhkan poin seperti kami di laga terakhir,” ungkapnya. “Kami masih bisa memenangi 15 poin lagi dan kami akan berusaha meraup sebanyak mungkin poin.
“Kemudian kita akan lihat siapa yang mengangkat trofi pada akhir musim. Kami harus mencoba finis sebaik mungkin.
“Laga melawan Sunderland mengecewakan karena walau kami ingin menang tapi saya selalu mengingatkan bahwa bermain kontra tim di zona degradasi pada fase tim ini tidak mudah.
“Hal tersebut terjadi saat Everton menjamu Crystal Palace dan juga kita. Sunderland trengginas dan mereka bisa pulang dengan poin lebih banyak. Saya berharap kami punya sikap dan intensitas untuk terus bermain dengan kualitas bagus.
“Saya harap kami dapat meningkatkan permainan melawan West Brom.”