Sabtu, 19 April 2014

14.30
Pellegrini belum menyerah mengejar titel EPL dan berharap dua tim di atasnya kehilangan poin dalam empat partai sisa.
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku yakin betul jika Liverpool dan Chelsea akan terpeleset dalam suatu waktu menjelang berakhirnya Liga Primer Inggris musim 2013/14.

Peluang juara The Citizens diperkirakan tinggal bergantung pada performa dua rival di atasnya itu setelah pekan ini mereka hanya sanggup bermain imbang 2-2 dengan Sunderland menyusul kekalahan 3-2 di Anfield. City, kini di peringkat tiga, memang masih menyimpan satu laga, tapi sudah berjarak enam poin dari The Reds dan dua poin dari The Blues.

Dengan partai melawan West Bromwich Albion akan dilangsungkan pada Senin (21/4) besok, Pellegrini menyatakan bahwa perburuan titel EPL belum berakhir dan ia siap mengambil kesempatan jika Liverpool dan Chelsea tergelincir.

“Saya sangat yakin bahwa tim lainnya [Liverpool dan Chelsea] akan kehilangan poin dengan cara yang sama seperti kami di laga terakhir [melawan Sunderland],” ujar pria asal Chili ini.

“Kami masih menyisakan 15 poin lagi dan kami akan mencoba untuk meraihnya dengan maksimal. Lalu di akhir musim, kita akan lihat siapa yang menjadi juara. Sebisa mungkin kami akan berusaha meraihnya. Kami akan mencoba mengakhiri musim ini dengan cara terbaik,” pungkasnya.