Jumat, 30 Oktober 2015

11.33

City Football Group (CFG) resmi meluncurkan City Football Singapura. Dibentuk sebagai bagian dari City Football Marketing, perpanjangan tangan dari grup, City Football Singapura akan dipimpin oleh Direktur, Damian Willoughby, yang akan beroperasi di bawah Direktur Komersial Grup, Omar Berrada.

City Football Singapura, yang kepemilikannya dikuasai sepenuhnya oleh CFG, akan membawahi operasi komersial Grup di Asia Tenggara.

City Football Singapura akan bekerja lebih dekat dengan mitra-mitra City di kawasan tersebut, termasuk Singha, Nexen Tire, QNET, SHB dan Jiwasraya.

Omar Berrada, Direktur Komersial City Football Grup mengatakan, "Kami sangat senang mengumumkan peluncuran City Football Singapura, yang menegaskan keberadaan komersial kami di Asia Tenggara.

"Sepakbola terus berkembang di sepanjang kawasan dan menarik dukungan yang fantastis. Kami melihat langsung ketika Manchester City bermain di Vietnam pada saat pra-musim.

"Kami telah bekerjasama dengan brand ternama yang dicintai di kawasan untuk waktu yang cukup lama.

"City Football Singapura memberikan kami rumah permanen untuk bekerjasama dengan mitra kami, mengaktifkan dan membina hubungan tersebut, peluncuran ini juga membantu kami untuk terus berkembang."

Markas pusat City Football Grup terletak di Manchester dan memiliki kantor di Abu Dhabi, London, New York, Melbourne, Tokyo dan kini di Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar