Sabtu, 24 Oktober 2015

05.17

Kevin De Bruyne menegaskan bahwa mereka akan mempertahankan gaya permaianan menyerang dalam derby Manchester. Pahlawan kemenangan City atas Sevilla itu mengingat kembali kunjungan terakhirnya ke Old Trafford.

"Saya bermain di sana sekali bersama Chelsea - laga berakhir 0-0 dan itu bukanlah pertandingan yang hebat!" De Bruyne tersenyum.

"Kami tahu ini akan sulit. Man United adalah tim papan atas untuk waktu yang sangat lama dan rivalitas diantara kami sudah mengakar, tetapi musim masih sangat panjang - kami tahu arti laga ini bagi suporter dan akan sangat indah jika kami bisa membawa tinga angka.

De Bruyne juga menanggapi performa tim setelah kedatangannya di musim panas ini.

"Mungkin seharusnya kami bisa tampil lebih baik - jika ada yang bisa diperbaiki mungkin adalah jumlah kemenangan yang kami raih. Kami kalah di tiga laga dan menang di lima pertandingan, tetapi saya percaya kami kembali ke jalur yang tepat. Seperti pepatah lama - kadang anda menang, kadang anda kaah - anda harus mencoba meraih lebih banyak kemenangan.

"Saya sangat bahagia di City. Semuanya berjalan lancar bagi saya saat ini. Banyak hal yang harus saya lakukan saat pertama kali saya tiba sebagai pemain baru tetapi semuanya berjalan mulus dan saya percaya masa depan saya ada disini."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar