Jumat, 30 Oktober 2015

22.00

Bacary Sagna percaya rentetan pesta gol City akan berakhir saat bertemu Norwich. Ia memperkirakan Norwich akan bermain lepas di akhir pekan nanti dan menjadi ancaman bagi City.

"Musim ini setiap laga layaknya partai final bagi kami.

"Saya menonton Norwich ketika melawan Sunderland dan Newcastle, di laga terakhir mungkin semua tak berjalan baik bagi mereka tetapi mereka tampil baik saat tandang dan mereka punya pemain yang berkualitas.

"Mereka punya tekad datang kesini untuk menampilkan permainan terbaik karena tak ada yang mengharapkan mereka menang di kandang City, jadi mereka akan bermain tanpa rasa takut.

"Saat saya bermain tandang ke City sebagai pemain Arsenal, saya selalu meningkatkan permainan saya karena berhadapan dengan pemain hebat. Saya tahu bahwa saya harus memberikan lebih dari 100% - saya pikir itulah yang akan dilakukan Norwich.

"Beberapa tahun lalu jika anda bermain melawan tim di papan bawah klasemen, anda yakin akan memenangkan pertandingan - kini hal itu sudah berubah - masa itu telah berlalu.

"Setiap tim mempunyai kualitas dan menjadi jauh lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya. Saya berpikir tentang pemain seperti Dimitri Payet - ia orang Prancis seperti saya yang datang dari Prancis dan memainkan musim yang hebat, ada banyak pemain lain sepertinya yang datang ke Liga Primer musim ini. Kami harus siap dan tampil maksimal setiap kali bertanding."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar