Rabu, 28 Oktober 2015

11.40

Kelechi berharap City mampu mengulang hasil positif saat menjamu Crystal Palace di ajang Capital One Cup. Remaja asal Nigeria itu menjadi berita utama surat kabar saat ia mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan saat City bertandang ke Sehurst Park di ajang Liga Primer awal musim ini.

"Crystal Palace akan selalu menjadi laga spesial bagi saya karena saya mencetak gol pertama saya melawan tim ini," kata Kelechi.

"Pertandingan tidak akan mudah karena mereka merupakan tim yang berkualitas. Mereka sangat kuat dan memiliki sayap yang bagus, mereka akan mengincar kemenangan di kandang kami.

"Beberapa tim telah mengalahkan kami di kandang musim ini jadi kami harus berhati-hati, kami harus menghormati mereka dan saya memperkirakan laga ini akan sulit."

Pemenang laga ini akan maju ke perempat final dan menjaga asa tampil di partai final di stadion Wembley.

"Kami sadar jika kami menang, kami hanya berjarak tiga pertandingan lagi dari partai final di Wembley, saya ingin sekali bermain disana dan kami akan melakukan segala cara untuk mengalahkan mereka," katanya.

"Seperti yang saya katakan, ini tidak akan mudah tetapi kami akan bermain di kandang dan kami bermain baik dalam beberpa laga terakhir."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar