Kamis, 29 Oktober 2015

15.52

Kelechi Iheanacho tak menyia-nyiakan kesempatan pertamanya tampil sebagai pemain inti the Blues... Sebiji gol dan dua assists yang dibuat Kelechi cukup untuk menyabet gelar man of the match ketika City mencukur Crystal Palace 5-1, dan manajer asal Chile tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Sangat penting bagi Kelechi sekali lagi memperlihatkan bahwa ia merupakan pemain yang sangat bagus," kata sang manajer.

"Ia bukan cuma seorang striker - tetapi ia membuat dua assists - saya sangat bahagia untuknya. Ia telah bekerja di jalur yang benar.

"Kelechi bukanlah seorang striker yg beroperasi di kotak penalti, ia bukan hanya seorang finisher - ia harus memperbaiki kontrolnya sedikit lebih baik, ia juga mampu bermain di belakang striker atau sebagai striker kedua yang bergerak dari luar kotak penalti untuk mencetak gol seperti yang dilakukannya malam ini."

Kendati Kelechi mendulang pujian di laga ini, manajer asal Chile itu juga menegaskan pentingnya penampilan Bony dan menegaskan kedua pemain bisa dimainkan bersama.

"Saya pikir di momen ini penting sekali bagi tim untuk memiliki Kelechi dan Bony sebagai pilihan setelah kami kehilangan Kun," kata Pellegrini.

"Mereka bisa bermain bersama seperti malam ini. Bony bermain baik hari ini. Tentu Kelechi bermain impresif tetapi kendati Wilfried tidak terlalu menonjol, ia selalu mendapatkan kepercayaan dari saya dan rekan setimnya.

Satu-satunya kabar buruk di hari yang sempurna ini adalah cederanya Pablo Zabaleta.

"Pablo mendapatkan masalah yang sama seperti dua bulan lalu - cedera lututnya kambuh. Kami tidak tahu berapa lama ia akan absen hingga besok," ia menambahkan.

"Masalah ligamen lutut kanannya kembali kambuh."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar