Kamis, 22 Oktober 2015

11.47

Manuel Pellegrini memuji Kevin De Bruyne sebagai 'pembelian sempurna'. Bos Manchester City itu mengakui bahwa kedatangan mantan pemain Wolfsburg tersebut telah memberikan dimensi baru kepada lini serang timnya.

"Kami membeli Kevin karena kami tahu ia merupakan pemain kreatif yang bisa mencetak gol dan menciptakan peluang, dalam hal ini ia merupakan pemain yang sempurna untuk didatangkan ke klub kami," katanya.

"Ini merupakan laga yang ketat dan sangat sulit menciptakan peluang. Saya pikir di babak kedua sangat sulit bagi kedua tim untuk menciptakan peluang bersih, tetapi kami terus mencoba dan di 10 menit terakhir kami membuat peluang lebih banyak dan akhirnya mencetak gol.

"Kami mencoba membuat beberapa perubahan, itulah kenapa saya menempatkan Kevin dan Yaya di depan dan untungnya kerjasama keduanya menciptakan gol kedua. Sangat penting memenangkan pertandingan ini karena laga derby akan datang di akhir pekan ini - kami harus terus bekerja keras.

"Kami Telah Memenangkan Dua Pertandingan Terakhir Liga Champions Di Menit-menit Terakhir Setelah Tertinggal Lebih Dulu, ini menunjukkan karakter hebat dan konsentrasi tinggi yang merupakan hal krusial di kompetisi Eropa."

Pellegrini juga menjelaskan alasan ia berbicara dengan Yaya Toure dan Vincent Kompany setelah Kevin De Bruyne ditarik keluar.

"Sempat terjadi kebingungan bahwa Yaya tidak ditarik keluar!" ia tersenyum. Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala bermain sangat baik dan tampil saat mengalahkan Newcastle 6-1 serta Bournemouth 5-1, untuk itu mereka pantas untuk terus tampil.

"Vincent baru kembali setelah sebulan menepi akibat cedera, karena itulah ia memulai sebagai pemain pengganti."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar