Rabu, 28 Oktober 2015

11.43

Situasi terkini daftar cedera City tak berubah saat menjamu Crystal Palace di putaran keempat Capital One Cup. Seperti halnya saat pertandingan derby Manchester ke-170 hari Minggu lalu, daftar cedera City masih sama. Nama-nama seperti Sergio Aguero, Gael Clichy, Fabian Delph, Samir Nasri dan David Silva masih akan absen saat menghadapi Crystal Palace Rabu (28/10) malam nanti.

"Daftar cedera sama seperti di laga terakhir - Clichy, Delph, Nasri, Aguero dan Silva.

"Aguero sudah semakin membaik tetapi ia masih butuh waktu ekstra untuk kembali bermain.

"Kami mencoba untuk menurunkan pemain inti terbaik yang kami punya saat ini. Kendati hal itu tak mudah karena banyaknya kasus cedera dan mayoritas pemain saya sudah tampil di banyak pertandingan."

Tetapi sang bos mengkonfirmasi beberapa pemain muda spesial akan dibawa ke dalam tim dan ia menegaskan waktu bagi lulusan akademi City menjadi langganan tim utama akan segera tiba.

"Mari kita lihat besok apakah Kelechi akan bermain dari awal," katanya.

"Bagi klub penting sekali untuk membawa pemain muda dari akademi ke tim utama.

"Hal yang kami utamakan adalah bukan hanya mempromosikan mereka ke tim utama tanpa memikirkan masa depan mereka bersama klub.

"Ajang Capital One Cup merupakan kompetisi penting bagi klub ini.

"Ketika anda memainkan partai final di stadion Wembley dan di depan 90.000 penonton maka Piala itu sangat penting. Kami harus terus mencoba maju ke babak berikut."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar