Sabtu, 24 Oktober 2015

05.21

City menatap laga derby Manchester ke-170 tanpa duo Sergio Aguero dan David Silva... Manajer asal Chile itu menyampaikan tak banyak perubahan berita tim jelang lawatan ke Old Trafford, Samir Nasri, Fabian Delph, Gael Clichy, dan David Silva masih akan absen.

Tetapi performa gemilang De Bruyne sejak kedatangannya memberikan rasa optimisme Pellegrini di tengah badai cedera yang menimpa skuadnya.

"Saya harap laga ini akan terjadi banyak gol, anda tak pernah tahu. Tetapi yang terpenting adalah mencoba memenangkan pertandingan. Ada banyak cara untuk menang, kami punya satu cara (menyerang) dan saya harap ini akan menjadi laga menarik untuk para fans.

"Saya pikir jika anda mengingat musim lalu, tim saya punya banyak pilihan cara bermain. Musim lalu empat striker kami cedera disaat bersamaan dan Milner mencetak dua gol dari tiga pertandingan, tim kami mencetak 15 gol tanpa striker. Kami punya pemain dengan beragam karakteristik, setiap orang bisa mencetak gol."

Kapten Vincent Kompany berusaha kembali ke starting line-up, tetapi ia harus melewati duo bek tengah yang sedang dalam performa hebat yakni Eliquim Mangala dan Nicolas Otamendi.

"Saya harus memilih sebelas pemain inti setiap minggu yang saya pikir terbaik untuk diturunkan. Pemain lainnya harus menunggu dan hal ini berlaku untuk seluruh pemain di dalam skuad."

Pellegrini juga menekankan bahwa pertandingan melawan United berharga enam poin.

"Liga Primer selalu sulit, setiap laga dari total 38 partai harus dimainkan layaknya seperti final, setelah itu anda bisa melihat siapa yang terbaik. Saat ini kami berada di puncak tetapi hal itu tidak berarti kami lebih baik ketimbang musim lalu. Penting untuk mencoba menghindari kesalahan yang sama.

"Ini adalah pertandingan yang berharga enam angka karena kami bermain melawan tim di bawah kami, tetapi laga ini tidak menentukan gelar.

"Saya pikir bagi City laga ini selalu spesial. Penting bagi fans kedua pihak memperlihatkan siapa yang terbaik di kota Manchester dan tentunya kedua tim juga demikian."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar