Minggu, 25 Oktober 2015

04.38

Kota Manchester bakal terbelah menjadi dua kubu pada akhir pekan ini. Alasannya tak lain adalah bakal berlangsungnya laga derby antara Manchester United kontra Manchester City di lanjutan Premier League pekan ke-10, Minggu 25 Oktober 2015, malam WIB.

Sama halnya seperti laga-laga derby lainnya, derby Manchester pun diprediksi bakal berjalan sengit selama 90 menit laga berlangsung. Terlebih, baik The Red Devils maupun The Citizens memang tengah bersaing di tabel klasemen Premier League 2015-2016.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer United, yakni Louis van Gaal. Pria berkebangsaan Belanda tersebut mengaku bahwa kemenangan dari City akan menjadi momen spesial dalam karier kepelatihannya di Old Trafford.

“Tentu saja, akan selalu menyenangkan bisa keluar sebagai pemenang dalam pertandingan derby. Selama karier saya sebagai pelatih, saya sudah melewati banyak pertandingan derby. Namun, tak ada yang seketat derby Manchester,” ujar Van Gaal, seperti dikutip Mirror, Sabtu (24/10/2015).

“Maka dari itu, kemenangan akan menjadi sebuah momen indah bagi saya selama berada di sini. Akan tetapi, saya rasa hal itu takkan mudah terjadi, karena mereka juga sedang berada dalam kondsisi baik seperti halnya kami,” tuntas mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu.

Dalam laga derby terakhir, United sukses keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 4-2 atas City. Adalah Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Wayne Rooney yang mampu memberikan poin penuh untuk pemilik 20 gelar Premier League tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar