Jumat, 23 Oktober 2015

03.46

Manchester City berpeluang menjauhi Manchester United di papan klasemen jika keluar sebagai pemenang di derby Manchester. Namun, jika kalah, The Citizens akan kehilangan puncak klasemen.

City saat ini memimpin klasemen dengan koleksi 21 poin dari sembilan pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Arsenal dan MU yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Di pekan kesepuluh, City dan MU akan menjalani laga derby di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) mendatang.

"Kami tahu betapa berartinya derby untuk para suporter. Semua orang berharap bisa memenangi laga ini dan semoga kami bisa tampil bagus," ujar bek City, Pablo Zabaleta, kepada Sky Sports News HQ.

City, yang meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, akan berusaha membawa pulang poin penuh demi menjaga momentum. Selain itu, mereka juga tak ingin tergusur dari posisi teratas.

"Ini adalah sebuah pertandingan krusial. Mereka punya peluang untuk naik ke puncak klasemen, tapi kami juga punya kesempatan untuk menambah jarak antara kami dan United dan Arsenal," sambung Zabaleta.

"Kami memperkirakan sebuah pertandingan yang sangat berat. Old Trafford adalah tempat yang sangat menyulitkan dan mereka sudah meningkat. Mereka mendatangkan beberapa pemain bagus di musim panas, menghabiskan uang dalam jumlah banyak untuk membangun tim yang tangguh," tambahnya.

"Mereka adalah salah satu calon juara. Saya 100% yakin. Namun, kami sudah pernah menang sebelumnya dan semoga kami bisa mengulanginya lagi. Saya sudah terlibat dalam beberapa derby besar, memenangi beberapa di antaranya dan kalah di beberapa yang lain. Namun, semoga di hari Minggu nanti saya bisa merayakan tiga poin," kata Zabaleta.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar