Selasa, 27 Oktober 2015

10.07

Menangkan kesempatan sekali seumur hidup untuk terbang ke Manchester dan berjalan di lapangan bersama para pemain City. Kami tahu betapa cintanya anda terhadap Manchester City dan kami tahu jika anda bisa, anda akan berada di Etihad Stadium setiap minggu mendukung idola anda.

Untuk mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan anda kami ingin memberikan kesempatan sekali seumur hidup bagi anggota Junior Cityzens di luar Inggris Raya untuk memenangkan perjalanan ke Manchester dan berjalan bersama pemain di lapangan dalam laga melawan Liverpool di Liga Primer pada hari Sabtu 21 November.

Pengalaman tak terlupakan ini termasuk:

- Tiket pesawat pulang pergi ke Manchester
- Akomodasi dan transportasi selama kunjungan
- Menjadi pengawal pemain City: berjalan di lapangan bersama pemain di awal pertandingan
- Tiket pertandingan
- Tur VIP City Football Academy
- Dan banyak kejutan lainnya!

Cara mengikutinya

Jika anda sudah terdaftar sebagai Junior Cityzen anda bisa masuk ke Junior Cityzens website menggunakan nomer suporter dan password anda.

Belum menjadi anggota Junior Cityzen?

Cityzens adalah keanggotaan resmi City di seluruh dunia. Dikembangkan dengan bantuan masukan ide-ide fans, Cityzens dibentuk berdasarkan apa yang dikehendaki fans.

Junior Cityzens akan mendapatkan kartu anggota yang bisa dipersonalisasi, paket hadiah eksklusif yang berisi bendera, tas, wristband, tato dan lain sebagainya. Tentu bersama pengalaman yang tak bisa dibeli dengan uang sepanjang tahun.

Bergabunglah sekarang dan dapatkan kesempatan menjadi Junior Cityzen yang beruntung. Anda masih memiliki waktu, pemenang akan diumumkan pada tanggal 9 November.

indonesian.beacityzen.com

Semoga beruntung!

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar