Rabu, 21 Oktober 2015

01.17

Mungkin Sevilla kesulitan di La Liga awal musim ini, tetapi Pellegrini memperingatkan anak asuhnya tentang kekuatan Sevilla yang sebenarnya. Manajer berusia 62 tahun itu mengatakan kekalahan yang diderita FC Barcelona atas Sevilla merupakan bukti nyata kekuatan tim Andalusia tersebut. Ia juga membeberkan beberapa pemain yang akan absen karena cedera.

"Vincent sudah fit dari laga sebelumnya, Aleks juga telah sembuh jadi ia masuk dalam daftar skuad. Clichy, Delph, Aguero dan Silva masih cedera," kata Pellegrini.

"Aguero akan absen sebulan - mungkin minggu depan Clichy, Delph dan Silva akan kembali fit.

"Mungkin Sevilla tidak menjalani awal musim yang baik tetapi mereka mengalahkan Barcelona dan hal tersebut tidaklah mudah. Saya berbicara dengan para pemain pagi ini, kami yakin akan melawan Sevilla yang sebenarnya besok.

"Saya tidak ragu mereka akan lolos ke Liga Champions di akhir musim. Karena mereka adalah tim yang penting."

Manajer asal Chile itu juga menepis keuntungan timnya sebelum derby Manchester ke-170 karena United akan melawat ke Moskow. 

"Saya pikir hal tersebut tak membuat perbedaan di laga derby," katanya.

"Dari Rabu hingga Minggu anda punya banyak waktu untuk memulihkan diri. Kami hanya memikirkan Sevilla dan tidak peduli tentang perjalanan United. Kami butuh tiga angka penting di kandang untuk lolos ke babak berikutnya.

Dalam daftar kandidat peraih FIFA Ballon d'Or Manuel menyatakan pendapatnya.

"Saya pikir Kevin memainkan musim yang hebat di Jerman tahun lalu - Saya harap ia bisa menang begitu pula dengan Yaya dan Sergio."

"Tidaklah mengejutkan Kun dinominasikan untuk penghargaan Ballon d'Or - yang mengejutkan adalah ia belum memenangkannya."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar