Rabu, 21 Oktober 2015

02.58

Manchester - Gelandang Manchester City Yaya Toure mengaku kecewa dengan kritik yang kerap diterimanya. Hal ini dinilai sang manajer, Manuel Pellegrini, tak lantas menunjukkan Toure tak bahagia di City.

Toure baru-baru ini mengaku muak dengan orang-orang yang gemar mengkritiknya. Dia merasa berbagai gelar dan uang yang melimpah tidak serta membuatnya bahagia, karena banyak pihak yang selalu memojokkannya.

Dia kesal selalu menjadi sorotan tajam saat situasi timnya sedang buruk. Tapi saat keadaan sedang bagus, tak ada yang menyebut-nyebut namanya.

Agar tak disalahartikan, Pellegrini pun menjelaskan bahwa pernyataan Toure bukanlah sebuah tanda rasa tak bahagia di City. Dia percaya anak asuhnya itu baik-baik saja di klub, namun memang merasa tidak puas dengan perlakuan orang-orang yang kerap menyudutkan.

"Dia berkata bahwa dia tidak senang karena tidak dihargai, jadi orang-orang berkata dia tidak bahagia di sini. Tapi dia bahagia kok," kata Pellegrini dikutip Sky Sports.

"Ini berbeda, untuk tidak senang karena kritik atau pengakuan, dengan merasa tidak bahagia. Keduanya adalah kata-kata yang berbeda, Anda bisa menginterpretasikannya sesuka kalian tapi saya rasa Yaya bahagia di sini. Dia tidak punya masalah apapun."

"Saya tidak merasa saya harus menjawab betapa pentingnya Yaya. Jawabannya ada pada performanya dalam empat tahun terakhir. Dia selalu menunjukkannya di setiap laga yang dimainkannya," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar