Rabu, 21 Oktober 2015

01.14

Jesus Navas mencoba mengubur mimpi mantan klub yang dibelanya selama 11 tahun untuk maju ke babak gugur Liga Champions. Navas bergabung dengan City pada tahun 2013 setelah 11 tahun kebersamaan dengan Sevilla, ia membuat hampir 400 penampilan dan keluarganya masih tinggal di Andalusia.

Kini ia akan menghadapi mantan klubnya untuk kali pertama di laga krusial bagi kedua tim.

"Saya sangat bahagia kami satu grup dengan Sevilla, saya senang mereka bermain di kompetisi Liga Champions jadi ini akan menjadi laga yang spesial untuk saya," kata Navas.

"Tidak banyak pemain yang tersisa ketika saya masih bermain disana - Coke,Beto dan Jose Antonio Reyes masih disana - Tetapi saya mengenal beberapa pemain baru mereka karena pernah bermain melawan mereka di La Liga."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar