Kamis, 22 Oktober 2015

11.44

De Bruyne mengakui City tidak tampil maksimal melawan Sevilla tapi kegigihan the Blues selama 90 menit membuahkan hasil. 

Kendati City cukup kesulitan menghadapi Sevilla di laga ini, De Bruyne percaya bahwa tekad the Blues menolak hasil imbang menentukan hasil pertandingan ini. De Bruyne sendiri melanjutkan performa impresifnya dengan mencetak gol kemenangan timnya atas Sevilla.

"Meskipun ini bukan penampilan terbaik kami, akhirnya kami tetap mengincar kemenangan dan untungnya kami berhasil menambah gol.

"Jika mendapat hasil imbang di kandang Sevilla nanti bukanlah hasil buruk, tetapi saya pikir kami punya tim yang mumpuni untuk menyerang mereka. Sevilla sangat bagus dalam penguasaan bola tetapi kami akan berusaha untuk menang disana."

Hasil imbang yang diraih Juventus atas Borussia Monchengladbach membuat persaingan di grup D terbuka lebar.

Joe Hart memuji ketangguhan tim lawan, yang memaksa tim asuhan Manuel Pellegrini berjuang hingga menit akhir untuk memastikan tiga angka.

"Sevilla pantas berada di kompetisi ini, mereka telah menjuarai banyak trofi beberapa tahun terakhir dan memberikan perlawanan luar biasa kepada kami.

"Saya pikir mereka akan lebih senang dengan hasil imbang daripada kami, tetapi kami memiliki beberapa peluang dan penyelesaian fantastis Kevin membuat kami memenangkan laga ini." 

"Kami bekerja keras sebagai sebuah tim. Kami adalah tim yang menyerang, jadi wajar jika dalam momen tertentu lini pertahanan kekurangan orang dalam bertahan. Ini adalah hal yang coba kami perbaiki, tetapi kami ingin berkembang di seluruh lini dan menjadi tim yang kami cita-citakan."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar