Sabtu, 24 Oktober 2015

05.18

Kelechi Iheanacho berharap mendapat kesempatan menunjukkan talentanya di laga derby.

Ihenacho yang berusia 10 bulan lebih muda ketimbang striker United Anthony Martial, baru dipromosikan ke tim utama musim ini. Ia menunjukkan talentanya dengan mencetak gol penentu kemenangan atas Crystal Palace.

Ia pun seharusnya mencatat dua gol di Liga Primer, tetapi wasit salah menganulir golnya ketika melawan Bournemouth, ia kini menatap laga melawan United.

"Saya belum pernah bermain di derby Manchester sebelumnya dan saya tak tahu seperti apa rasanya bermain di laga tersebut, jadi bagi saya itu hanya akan menjadi pertandingan normal dan saya tak akan merubah gaya permainan saya," kata Kelechi.

Ia menaruh respek terhadap Martial dan percaya striker Prancis itu tidak merasakan tekanan kendati harga transfernya yang sangat mahal.

"Saya pikir Martial penyerang yang sangat bagus - ia masih muda, dan sama seperti saya berusia 19 tahun. Ia sangat tenang di depan gawang dan ia akan menjadi ancaman jika kami memberikan ruang baginya di sepertiga lapangan.

"Saya pikir ia tidak merasakan tekanan karena yang diminta darinya adalah gol, dan ia melakukannya (mencetak gol) saat ini."

Kelechi juga menyinggung peran Wilfried Bony dalam perkembangannya.

"Wilfried adalah penyerang yang sangat hebat, ia kuat dan pintar. Ia juga selalu berbicara pada saya dan memberikan saran. Kami duduk bersebelahan di ruang ganti, bagi saya ia sudah seperti kakak.

"Sedangkan terkait perkembangan saya, saya hanya berpikir untuk berlatih keras setiap hari - dengan kerja keras saya akan bisa meraih hal-hal besar bersama City untuk tahun-tahun ke depan."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar