Senin, 26 Oktober 2015

14.49

Joe Hart dan Kompany mengaku puas dengan hasil imbang di derby Manchester ke-170. Skor kacamata kembali terjadi di derby Manchester, sudah lima tahun berlalu semenjak terakhir kali derby Manchester tanpa gol.

Joe Hart yang merayakan rekor ke-100 nya di Liga Primer tanpa kebobolan mengatakan, "Kami datang kesini untuk merebut tiga angka, tetapi kami menghormati Man United yang sangat siap untuk laga ini dan memberikan kami beberapa masalah di lapangan, tetapi kami bertahan dengan baik dan mampu membatasi peluang mereka.

"Kami tak butuh pujian - kami cuma ingin angka. Kami ingin tiga angka hari ini tetapi membawa pulang satu angka yang dibutuhkan untuk kembali memuncaki klasemen.

Hart juga memuji performa Nicolas Otamendi, "Nico datang kesini dan langsung beradaptasi dengan cepat, kami sudah memperkirakannya tetapi saya menaruh hormat kepadanya karena liga Inggris tidaklah mudah.

"Ia bertarung menghadapi Rooney sepanjang laga dan juga menghadapi Martial di sayap. Itu merupakan penampilan hebat baginya dan ia bermain sangat baik disamping Vincent."

Kapten Kompany juga menyatakan kepuasannya terhadap satu angka yang dipetik the Blues.

"Saya tak tahu bagaimana laga berjalan dari kacamata diluar lapangan , tetapi saya pikir ini bukanlah derby yang dinamis - kedua tim tak mau kalah, tetapi ada pertarungan bagus di lapangan dan bagi kami hasil seri cukup bagus," kata pemain timnas Belgia tersebut.

"Sulit bagi kami menemukan ruang dan ketika kami menemukannya penyelesaian kami tidak cukup baik, tetapi tim ini lebih membutuhkan stabilitas pertahanan, dan kami menunjukkannya hari ini.

"Mereka harus bekerja keras untuk membuat peluang tetapi kami memiliki kiper terbaik di Liga Primer jadi bagi saya secara keseluruhan kami tampil baik dan hasil imbang ini layak disyukuri."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar