Kamis, 29 Oktober 2015

15.54

Dua pemain lulusan akademi City bersinar saat City menumbangkan Crystal Palace di putaran keempat Capital One Cup... Kelechi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah terpilih sebagai man of the match di pertandingan melawan Crystal Palace.

"Saya sangat bahagia bisa kembali menjebol gawang Palace, saya bermain bagus, membantu rekan setim dan mencetak sebuah gol hebat, jadi saya sangat bahagia," kata Kelechi sambil tersenyum.

Kelechi menegaskan tekadnya untuk membuktikan diri bahwa ia layak diberi kesempatan tampil dari menit pertama.

"Saya tahu bahwa saya memiliki kualitas untuk membuktikan diri jika diberi kesempatan, jadi setiap kali saya berada di lapangan saya selalu bekerja keras menjalani apa yang diharapkan manajer dan tentunya mencetak gol," ia menegaskan.

Saat ditanya bagaimana rasanya menjadi pilihan ketiga dibelakang Aguero dan Bony, Kelechi menegaskan tekadnya untuk bisa memenangkan satu tempat di lini depan City.

"Cukup sulit untuk mendapat kesempatan, karena kedua nama tersebut adalah pemain profesional yang telah tampil di banyak kompetisi, sementara saya baru datang ke tim utama. Jadi saya harus bekerja keras setiap hari dan semoga pada akhirnya saya bisa memenangkan satu tempat."

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh jebolan akademi City lainnya Manu Garcia yang juga mencetak satu gol malam ini.

"Saya sangat bahagia, masih tak percaya rasanya mencetak gol pertama bagi City, saya akan menontonnya kembali sebelum tidur nanti, saya masih tidak percaya!" Garcia meluapkan kegembiraannya."

Beberapa pihak mengatakan bahwa City tidak memberikan kesempatan kepada pemain akademi untuk membela tim utama, sebuah pendapat yang dibantah dengan keras oleh Garcia.

"Klub ini sedang memetik buah dari investasi yang dibuat, jika anda lihat betapa hebatnya fasilitas di klub dan anda lihat ada berapa banyak pemain dari akademi yang hari ini menghiasi skuad utama, anda bisa menyimpulkan pendapat itu salah."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar