Minggu, 25 Oktober 2015

04.55

Kendati akan bermain di Old Trafford, Manajer Manchester United, Louis van Gaal memilih merendah saat menghadapi derbi Manchester, Minggu (25/10/2015). Pelatih asal Belanda itu lebih memfavoritkan Manchester City pada pertandingan ini.

Posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Premier League pun menjadi alasannya. "Ketika melihat faktanya, mereka ada di peringkat pertama dan kami ketiga. Ada juga perbedaan poin dan gol. Jadi mereka favorit," kata Van Gaal.

Menghadapi The Citizens, MU dilanda faktor kelelahan. Pasalnya, MU punya waktu istirahat satu hari lebih sedikit ketimbang City, usai bertarung di Liga Champions melawan CSKA Moskow, Kamis (22/10/2015) dini hari.

Diakui Van Gaal, hal ini memaksanya memutar otak agar para pemain pilarnya tidak cedera. "Kami telah melakukan segalanya untuk memulihkan kondisi pemain. Kami tidak berlatih terlalu banyak hari ini untuk menghindari cedera," kata Van Gaal.

"Kami hanya punya satu hari lebih sedikit, tetapi kami harus melakukannya. Kami harap, kami bisa mengalahkan City." tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar