Minggu, 25 Oktober 2015

04.37

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Manchester United akan meraih gelar juara Premier League jika berhasil mengalahkan Manchester City, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Pria yang kini menjadi pandit di Sky Sports menilai penyerang United, Anthony Martial, akan menjadi sosok penting di laga nanti. Sebab, kualitas yang dimiliki penyerang berpaspor Prancis diyakini bisa mengangkat performa United.

Sebelum Martial datang, Redknapp tak yakin The Red Devils bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Namun, setelah penyerang berusia 19 tahun tampil apik dengan mengemas lima gol dari 10 pertandingan bersama United, anak dari Harry Redknapp optimistis United bisa bersaing meraih trofi Premier League.

Saat ini United bercokol di posisi tiga dengan poin 19. Tertinggal dua poin dari The Citizens –julukan City– yang untuk sementara memuncaki klasemen sementara.

“Kehadiran Anthony Martial telah mengubah situasi Manchester United musim ini. Sebelum ia gabung United, saya tak memfavoritkan United bakal bersaing meraih gelar. Namun, jika mereka sanggup mengalahkan City, United akan menjuarai Premier League,” jelas Redknapp seperti mengutip dari Squawka, Minggu (25/10/2015).

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar