Rabu, 21 Oktober 2015

10.26

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Sergio Aguero sejatinya layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or atas semua prestasinya di Manchester City.

Aguero gabung City pada tahun 2011. Dan sejak saat itu, ia terus menjadi andalan The Citizen untuk membobol gawang tim-tim lawan. Ia juga sudah berhasil membawa klub tersebut meraih dua titel juara Premier League. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 175 kali dan menyumbangkan 115 gol.

Saat ini, Aguero terpilih masuk daftar nominasi pemenang Ballon d'Or edisi tahun 2015. Ia akan bersaing dengan para superstar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu sendiri sudah mendominasi ajang penghargaan tersebut dalam tujuh tahun terakhir.

Walau harus menghadapi para lawan yang hebat, namun Pellegrini mengatakan bahwa Aguero sejatinya juga layak menerima penghargaan Ballon d'Or.

"Rasanya tak mengejutkan jika Kun dinominasikan di ajang tersebut. Sungguh mengejutkan ia belum mendapatkan penghargaan itu selama membela City," ketus manajer asal Chile ini seperti dilansir Soccerway.

"Namun kami sadar bahwa ia harus menghadapi persaingan yang berat melawan Messi dan Ronaldo," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar